JAM

Powered by Blogger.
RSS

Total Pageviews

Translate

Koleksi Foto Buku KKPK



















Maaf ya kalau kebanyakan fotonya soalnya aku paling suka sama buku KKPK menurutku asyiiiiiiikkkk banget pertama kali aku membeli KKPK : Arti Sahabat  dan karena itu aku mengoleksi buku buku KKPK sampai-sampai sekarang sudah 40 aku palingggg suka sama buku yang judulnya: My Lovely Friends, My Friend My Trouble, dan Let's Sing With Me. kalau mau jadi penulis KKPK tulis ceritanya yang tentang persahabatan biar aku beli! okay:))... hahaha aku memang ingin menjadi penulis tapi hobiku labih ke untuk "membaca" daripada "menulis"

 Wassalamualaikum...






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Anonymous said...

Kalau aku punya novel Princess Katie's kittens poppy dan sang pangeran, the pony mad princess puteri ellie dalam aksi penyelamatan, sama jeannie vs trio usil

Anonymous said...

Kalau aku punya novel Princess Katie's kittens poppy dan sang pangeran, the pony mad princess puteri ellie dalam aksi penyelamatan, sama jeannie vs trio usil

Anonymous said...

Aku suka kkpk juga

Post a Comment