JAM

Powered by Blogger.
RSS

Total Pageviews

Translate

Karyaku


Maaf sebelumnya kalau bagimu tidak penting. Maaf...

aku mau cerita aku itu lagi mau main blog eh ada ide yang menurutku lebih bagus tau ga apa? "Ngebuat sandal dari kertas" nyebelin kan? hehehe kalau sekarang udah jadi bisa dipakai kok! hehehe awalnya aku udah menyiapkan bahan bahannya Kertas, gunting, dan lain lain pertama aku gunting kertas seperti bagian bagiannya sorry nih omonganku kurang jelas maksunya bagian depan, belakang, dan alasnya. stelah itu aku buat! caranya? rahasia dong hehehe maksudku agar kalian bisa membuat karya kalian sendiri jangan CopyPaste dari aku ya! hehehe bercanda kok kalian pasti ngasih sumberkan? kalau Copy Paste cara aku! hehehe jadi deh aku pakai kemana-mana tapi masih dalam rumah. Mama, Abi, Kakakku, Adikku, dan eyang sudah kuberi au hasilnya mereka hanya ketawa... emang wajar sih! keesokan harinya aku memper bagus sandal itu dengan menebalkan kertasnya dengan kardus yang Mama kasih ke aku 1kertas 1sandal 1kardus kecil 1sandal jadi masing masing butuh 2

uah dulu ya sekian ceritaku bye bye thanks..
Wassalamualaikum

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment