JAM

Powered by Blogger.
RSS

Total Pageviews

Translate

Merdeka!


aduh rajin banget nih pagi pagi udah nge-post soalnya "SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA YANG KE 68! MERDEKA!!!" hahaha hehehe wkwkwk mau pasang bendera tapi talinya nggak ada yasudahlah tetangga juga nggak pada pasang bendera tuh hehehe jadinya ikut ikutan. aku maunya sih ikut lomba tapi di sekitarku kayaknya nggak ngadain lomba deh! di twitter banyak ga ya yang bilang MERDEKA? mungkin ada termasuk aku! hehehe... aku mau ngasih tau jadwal film hari ini nih tapi yang bagiku seru aja ya! hehehe
06.30 Merah Putih di SCTV
21.00 5CM di RCTI
sok ya aku? kayak mau ngasih tau jadwal film banyak gak taunya hehehe gapapa kan cuma 2? 2 itu banyak loh! soalya udah lebih dari 1 ... kebanyakan bercanda nih
aku nggak lama lama ngetik nih mau nge-tweet juga harus buru buru soalnya mau nonton Merah Putih hehehe bye bye... Wassalamualaikum...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment